1. Ayo Masuk atau Daftar dan temukan video bokep IGO terbaru yang hanya bisa di akses oleh anggota forum.
  2. Untuk pengguna handphone android silahkan gunakan aplikasi biglendir, silahkan di download disini!
    Dismiss Notice

CURHAT [edisi Mesum] Cita-cita Terpendam Ane Untuk Cewek

Diskusi di forum 'Curahan Hati' dimulai oleh Cabe Cabean, 4 Aug 2017.

  1. Cabe Cabean

    Cabe Cabean Suhu Biglendir

    Daftar:
    10 Apr 2017
    Postingan:
    237
    Komentar:
    273
    Like:
    3,299
    Piala:
    11
    Kelamin:
    Vagina
    Alamat:
    jakarta
    Kali ini ane mau curhat tentang cewek. Maaf huu atau moderator kalo ane salah kamar. Ane bingung seharusnya ane pos dimana h2h atau lounge. Klo salah kamar mohon didelete aja trid nya atau dipindah. :smoke:

    Ane seorang jomblo 25/26 tahun dalam tred record ane dalam hidup belum pernah sekalipun main cewek, jajan cewek di lokalisasi atau nganu temen cewek sendiri, ane belum pernah pacaran huu. Temen cewek aja dikit. temen chating aja gak punya sampai hari ini. :smoke:Ane sampai memutuskan buat gak nikah karena gak laku. Entah apa yg salah dari ane huu.

    Disini ane punya beberapa pertanyaan dan arahannya tolong dijawab dengan serius.

    1. Ane pengen beli hardisk Eksternal 1 Terabyte

    Ane nanti klo ada uang lebih. Ane berencana mau beli yg ane khususkan hanya buat nyimpen video porno semua dari berbagai genre dan negara. yg ans suka sih bokep indonesia, jepang dan asia. Tujuanya sih buat jimat ane aja pas dibawa kemana mana. Dan ane bisa merasa puas. Meski gak ane liat, ane cuma mau koleksi aja juga gpp sampai penuh tuh hardisk. Kira² 1 tetabyte itu kebanyakan gak huu. Atau ane beli yg 500 giga aja.

    Hardisk 1 terabyte dan 500 gigabyte itu berapa ya harga huu?

    ane sih rencana mau beli 2 hardisk. yg satunya ane isi bokep saja. yg satunya kebutuhan umum.

    2. Melihat semua film bokep di internet.

    Kenapa ya huu. Ane sampai hari ini belum pernah merasa puas liat bokep. Ane bawaannya pengen nambah, nambah, dan terus nambah. Sampai ane pengen beli hardisk. Ane sih bercita cita ingin melihat semua bokep yang ada diiinternet. Ane pengen melihat semuanya sampai tak tersisa. Ans pengen melihat semua keindahan tubuh cewek semuanya huu. Ane sih suka bokep yg genre cewek masturbasi, cewek pipis, cewek, ganti cd (bikini), cewek colmek, cewek mandi. Ane fetish cd cewek huuu. Dan yg ane suka cewek nya rata² orang asia. dan indo.

    3. Ane pengen colmek meki cewek sebanyak mungkin.
    Ane sangat pengen banget nyentuh langsung meki nya cewek huu. Ane belum pernah nyentuh. Ane pengen coliin mereka. Klo bisa sebanyak mungkin cewek pengen ane gituin. Tapi ane gak mau ML. ane takut dosa zina.

    4. Ane sangat menyesal kenapa ane coli selama 13 tahun.
    yg ane sesalkan, kenapa ya ane coli sendiri selama itu. Kenapa ane gak dicoliin cewek aja. :tears: mendingan ane dicoliin cewek selama 13 tahun. ketimbang coli sendiri. Nyesel banget ane. menipu diri sendiri selama itu huu.

    5. Ane pengen nyium vagina cewek yg dibungkus CD indahnya

    6. Ane pengen merasakan lendir vagina mereka yg licin yang nikmatnya tiada tara. :shy:

    7. Ane pengen memainkan vagina mereka dengan jari ane

    8. Ane pengen menjelajah semua wanita huu.

    9. Kapan ane bisa merasa puas merasa kan kenikmatan tubuh wanita huu

    Tambahan Point:

    10. Ane pengen nonton bokep bareng berdua sama cewek. Lebih juga gpp. Dari pada nonton sendiri. #ngenes bawaannya. Jadi ane bawa hardisk kemana mana bisa di tonton dimana aja. Klo ada cewek yg bisa diajak nonton bareng. Kan nikmat tuh. Apalagi pas si cewek mau coliin ane huu. Dan sebaliknya ane coliin doi.

    11. Nanti ane tambahin lagi poinnya
     
  2. heaven_nite

    heaven_nite Suhu Biglendir

    Daftar:
    7 Aug 2017
    Postingan:
    2
    Komentar:
    9
    Like:
    2
    Piala:
    0
    Kelamin:
    Kontol
    Alamat:
    Jakarta, Jakarta, Indonesia
    Adoo kl ane liat ente perlu konseling ke ane neh gan.. 1 bln ente da good lg .... Beli mah yg 2tb atu 1 tb buat apa.. 2tb 1,8jt krmn ane beli buat simpen bokep kurang lebih 1000judul
     
  3. Cabe Cabean

    Cabe Cabean Suhu Biglendir

    Daftar:
    10 Apr 2017
    Postingan:
    237
    Komentar:
    273
    Like:
    3,299
    Piala:
    11
    Kelamin:
    Vagina
    Alamat:
    jakarta
    Wahhh makasi banget infonya juragan ku:ampun::ampun::ampun::ampun:
     
  4. LovelyLuv

    LovelyLuv Kakak Biglendir

    Daftar:
    4 Jun 2018
    Postingan:
    1
    Komentar:
    3
    Like:
    4
    Piala:
    0
    Kelamin:
    Vagina
    Alamat:
    Tangerang
    Android 6.x Marshmallow
    Android 6.x Marshmallow
    Chrome Mobile 66.0.3359.106
    Chrome Mobile 66.0.3359.106
    Yang enak itu nonton bokep bareng kebawa sange eehhh jdi ny exe hahahaha
    Ulalaaa ya hu hahah
     
    Dikirim via Android
  5. _omen_

    _omen_ Adik Biglendir

    Daftar:
    6 Jun 2018
    Postingan:
    0
    Komentar:
    2
    Like:
    0
    Piala:
    0
    Kelamin:
    Kontol
    Alamat:
    Jakarta, Jakarta, Indonesia
    Android
    Android
    Chrome Mobile 66.0.3359.126
    Chrome Mobile 66.0.3359.126
    Yang enak kayak gimana ya?
     
    Dikirim via Android
  6. Kecrotkucrut

    Kecrotkucrut Suhu Biglendir

    Daftar:
    Kamis
    Postingan:
    1
    Komentar:
    11
    Like:
    0
    Piala:
    0
    Kelamin:
    Kontol
    Alamat:
    Jakarta, Jakarta, Indonesia
    Android
    Android
    Mobile Firefox 60.0
    Mobile Firefox 60.0
    Heheh... keren amat cita2nya beli hard disk
     
    Dikirim via Android

Bagikan

  1. Website ini menggunakan cookie. Halaman ini menjelaskan bagaimana forum biglendir menggunakan cookie.
    Dismiss Notice